Ternyata ini Kesan Pertama AJay Devgn saat Pertama Kali Melihat Kajol

Ternyata ini Kesan Pertama AJay Devgn saat Pertama Kali Melihat Kajol


NewsirT - Tidak terasa usia pernikahan Kajol dan Ajay Devgn sudah bertahan hampir 20 tahun. Kisah cinta pasangan seleb Bollywood ini memang selalu menarik perhatian publik.

Hubungan keduanya terkesan sangat kuat sehingga tidak ada satu pun rumor yang bisa menggoyahkannya. Padahal dalam setiap wawancara mereka selalu mengaku memiliki sifat dan kepribadian yang sangat berbeda.

Kamu mungkin penasaran gimana sih kesan pertama Ajay Devgan saat pertama kali melihat Kajol, seperti yang dikutip matamata.com berikut ini.

1. Sombong


Dalam sebuah wawancara, Ajay Devgan mengungkapkan bahwa awalnya ia tidak tertarik terhadap pemeran Anjali di Film Kuch Kuch Hota Hai itu, dan alasannya cukup simple, karena Kajol terlihat sombong.

''Aku pertama kali bertemu Kajol saat syuting film Hulchul. Jujur ya, aku bener-bener nggak tertarik ketemu dia lagi. Saat kamu pertama kali ketemu Kajol, dia itu berisik, sombong dan cerewet. Terlebih lagi kepribadian kami sangat berbeda. Tapi inilah kehendak Tuhan. Yang terjadi ya terjadilah,'' Ungkap Ajay.

2. Cuek


Berbicara tentang kisah cinta mereka, Ajay juga mengatakan kalau ia dan kajol itu tidak romantis, bahkan cenderung cuek satu sama lain. Butuh waktu yang cukup lama untuk meyakinkan diri masing-masing, bahwa mereka memang ditakdirkan untuk bersama mengarungi hidup.

''Kita tidak terburu-buru. Faktanya kita bahkan tidak pernah bilang I love you. Nggak ada tuh yang namanya proses lamaran. Kita butuh waktu untuk menyakinkan diri kalau kita memang mau menghabiskan sisa hidup kita bersama. Pernikahan juga nggak pernah didiskusikan serius, pokoknya nikah aja,'' jelas Ajay.

Namun, kini mereka menjadi teladan bagi para penggemar mereka khususnya, baik dari segi karir maupun rumah tangga. Pasangan ini pun semakin harmonis dengan kehadiran dua anaknya yang mulai beranjak dewasa, Nysa Devgan dan Yug Devgan.

''Aku berutang kesuksesanku pada Kajol. Karena seorang pria akan sukses di luar, kalau dia merasa damai di rumah" tutup Ajay Devgan.

Nah, sobat. Siapa yang nge-fans sama pasangan Bollywood cetar, Kajol dan Ajay Devgan?


Sumber


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog